selamat datang di basecamp pasi sari

Sunday, January 22, 2006

perkenalan

aku orang pasirsari suka mendaki dan melakukan tantangan di pegunungan maupun gunung-gunung.Dan saya juga suka panjat tebing atau wall climbing.Karena semua itu bisa membuat saya merasa senangdan happy.

3 Comments:

At 3:11 PM, Blogger Prima Cinta Khasanah said...

Hayah,,,,,,, bolo ndha,,,gwe Asli Pekalongan tulen,,,, suka tantangan apalagi sama warga kampung sebelah,
cuman bedanya gwe gak suka manjat tebing,,, BaP dengkul gue udah kropos lantaran dimakan Prawan,,,huakaka
sumpah gue seneng banget bisa ketemu loe di sini,,,,, gue orang Pasirsari kulon,,, banyak orang bilang gwe
calon menantu .Bp .Kh,Amin,,
Nah loe siapa,,? banyak temen2 gue manggil gue dengan sebutan (Panjul),, konon gue dulu nakal dan susah di atur,,,
broer"" gue juga punya temen anak
pecinta alam tuh,,,!! namanya (Nasihin/So'ot)rumahnya depan mushalla Al-Mustakim,, die suka ikut naik gunung,,, katanya kemarin pas naik gunung di terjang badai yah,,,? nah kayaknya loe temen yang asik neh broer buat ber cengkrama,,, "
info tentang gue :
gue sekarang lagi di Tebet Jak-sel
gue lagi nyari uang buat ngelamar anak pak Haji,,,hekeke ya udah broer,,,, salam kenal aja dari gue Prima/Panjol Pasirsari kulon,,,

 
At 3:12 PM, Blogger Prima Cinta Khasanah said...

Hayah,,,,,,, bolo ndha,,,gwe Asli Pekalongan tulen,,,, suka tantangan apalagi sama warga kampung sebelah,
cuman bedanya gwe gak suka manjat tebing,,, BaP dengkul gue udah kropos lantaran dimakan Prawan,,,huakaka
sumpah gue seneng banget bisa ketemu loe di sini,,,,, gue orang Pasirsari kulon,,, banyak orang bilang gwe
calon menantu .Bp .Kh,Amin,,
Nah loe siapa,,? banyak temen2 gue manggil gue dengan sebutan (Panjul),, konon gue dulu nakal dan susah di atur,,,
broer"" gue juga punya temen anak
pecinta alam tuh,,,!! namanya (Nasihin/So'ot)rumahnya depan mushalla Al-Mustakim,, die suka ikut naik gunung,,, katanya kemarin pas naik gunung di terjang badai yah,,,? nah kayaknya loe temen yang asik neh broer buat ber cengkrama,,, "
info tentang gue :
gue sekarang lagi di Tebet Jak-sel
gue lagi nyari uang buat ngelamar anak pak Haji,,,hekeke

 
At 5:56 PM, Blogger roz ikin said...

bgus tuh bisa ikutan

 

Post a Comment

<< Home